Pada 26 Desember 2018, STITMA Tuban mengadakan istighosah sekaligus pembinaan BPP STITMA – STIKES NU, dosen, dan karyawan STITMA. Kegiatan ini mengundang Prof. Dr. Masykuri Bakri, MA sebagai nara sumber.

Pembinaan kemarin mengambil tema ‘kiat membangun kampus yang berkualitas dan punya daya saing tinggi dengan tetap berkarakter ahlussunnah wal jamaah an nahdliyah. Hal ini dilakukan untuk memupuk semangat semua stakeholder  yang ada di STITMA. Warga kampus harus bersemangat untuk memajukan STITMA, memiliki etos kerja tinggi, sehingga akan tercipta perubahan ke arah yang lebih baik.

Ada empat hal dasar yang perlu dimiliki oleh para civitas kampus STITMA, yaitu : keikhlasan, kejujuran, kerukunan, dan kedisiplinan. Keikhlasan penting dimiliki untuk melaksanakan setiap tugas dan tanggungjawabnya, kejujuran menjadi landasan utama yang harus ada dalam menunaikan tugas, kerukunan sangat penting untuk menjaga kekomakan, dan kedisiplinan penting untuk melakukan perencanaan, pengorganisasian, pengukuran target, serta pelaksanaan tugas dan tanggungjawab.

Pasca acara istighosah dan pembinaan ini, diharapkan para civitas akademika STITMA mampu termotivasi meningkatkan kemampuan serta rasa memiliki sehingga bisa bersama-sama memajukan STITMA menjadi kampus yang lebih baik di masa mendatang.

Leave a Comment